Terkait Crazy Rich, Ini Pesan Dato Sri Tahir buat Anak-Anak Muda Tanah Air

Sabtu, 26 Maret 2022 - 20:48 WIB
loading...
Terkait Crazy Rich, Ini Pesan Dato Sri Tahir buat Anak-Anak Muda Tanah Air
Menyoroti fenomena crazy rich yang mengemuka beberapa waktu belakangan ini, Grace Tahir mencoba menanyakan hal itu kepada sang ayah, Dato Sri Tahir. / Foto: Tangkapan Layar YouTube Grace Tahir
A A A
JAKARTA - Fenomena crazy rich begitu menggema dalam beberapa waktu belakangan ini. Terutama ketika ditangkapnya dua anak muda yang disebut-sebut sebagai crazy rich, yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan atas kasus binary option.

Hal itu pun menjadi sorotan Grace Tahir , yang tak lain putri konglomerat Dato Sri Tahir.

Bukan hanya membuat video parodi dari crazy rich yang gemar melakukan flexing, Grace juga sempat menanyakan tentang fenomena crazy rich kepada ayahnya melalui video di kanal YouTube miliknya.

Baca juga: Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga

"Apa pendapat papa tentang Indri Benz?" tanya Grace kepada ayahnya, dikutip Sabtu (26/3/2022).

Indri Benz sendiri merupakan karakter yang dibuat Grace dalam video parodinya. Di mana dalam video tersebut, Indri Benz, yang mengaku sebagai Crazy Rich Glodok, melakukan flexing di dalam sebuah pesawat.

Pada kesempatan ini, Dato Sri Tahir pun tidak hanya memberikan jawaban, tetapi juga menyampaikan pesan, khususnya untuk anak-anak muda Tanah Air.

"Saya punya pesan kepada anak-anak muda ya, dont follow that kind of life... you know... that is rubbish... you know. You have to work hard, you have to be sweating (memeras) keringat, dan mendapatkan itu lebih solid," tutur pengusaha 70 tahun itu.

Sebelumnya, Dato Sri Tahir juga sempat berbagi kisahnya, terutama sebelum meraup sukses sebagai konglomerat.

Dia mengaku bisa menjadi sangat sukses karena terinspirasi dari kedua orang tuanya. "Banyak yang inspirasi saya, yang pasti terutama orang tua saya, my parents," ungkapnya.

"My parents meninggalkan teladan, panutan yang baik. Bagaimana menjadi orang yang baik, bagaimana menjadi seorang pemimpin, bagaimana menyayangi keluarga," lanjutnya.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Tinggi, 4 Negara Ini Tak Lagi Wajibkan Masker

Baginya, banyak nilai-nilai positif yang ditinggalkan oleh orang tuanya kepada dirinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)